Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota Sambang Ke Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas,Pilkada Damai Dan Stop Hoax


 


Tak henti-hentinya anggota Bhabinkamtibmas polsek batam kota yang senantiasa menyambangi warga binaanya untuk mencegah terjadinya tindak pidana diwilayah binaanya masing-masing,serta menyampaikan agar masyarakat terus menjaga kondusifitas jelang pilkada serta menangkal berita hoax.


Bertugas di wilayah hukum Polsek Batam Kota, Bhabinkamtibmas kelurahan sukajadi Aipda Rusdianto menyambangi warga di wilayah binaanya.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk bersama sama menjaga kerukunan antar tetangga dan saling menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing. 



Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya tindak pidana diwilayah hukum Polsek batam kota.


“Apabila ada persoalan, segera informasikan kepada aparat atau Bhabinkamtibmas supaya dapat diselesaikan secara baik-baik”. Tambahnya.


 Kapolresta Barelang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Batam Kota Kompol Anak Agung Made Winarta mengatakan, “Jangan sungkan kepada aparat keamanan yang ada di desa terutama Bhabinkamtibmas, sampaikan keluh kesah sesegera mungkin agar dapat dicari jalan keluarnya serta pentingnya menjaga kondusifitas menjelang pilkada dan menangkal segala bentuk hoax yang beredar di masyarakat ”. Ungkap kapolsek.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Patroli Dialogis Polsek Batam Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas