Cegah Kasus Bullying Bhabinkamtibmas Lakukan Penyuluhan di Sekolah 010 Belian

 



Bhabinkamtibmas Polsek batam kota Polresta Barelang melaksanakan kegiatan penyuluhan di SD 010 kelurahan belian kecamatan batam kota, dalam rangka mencegah bullying serta menyiapkan generasi penerus yang berguna bagi bangsa dan negara, Sabtu (31/08/24).




Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.00 wib yang bertempat di Aula kelas, dan di sambut antusias oleh para guru dan siswa, karena guru sangat mengharapkan adanya pihak kepolisian yang dapat memberikan pembinaan serta pengetahuan untuk mengantisipasi masalah masalah yang berkemungkinan terjadi pada siswa.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan terkait Bahaya bullying, yang saat ini familiar di lingkungan para siswa serta menekankan kedisiplinan.


Kegiatan ini di maksudkan untuk mencegah perbuatan yang melanggar norma, aturan,dilakukan oleh anak-anak.


Kapolresta Barelang Kombes pol Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Batam Kota Kompol Anak Agung Made Winarta S.H,S.I.K mengatakan, Hal ini juga bentuk nyata pelayanan kepada masyarakat Bhabinkamtibmas dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan khususnya para siswa , untuk dapat menghindari terjadinya bullying,” ungkapnya”



Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Patroli Dialogis Polsek Batam Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas