Cegah Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota Lakukan Penyuluhan Di Sekolah

 



Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota Polresta Barelang melaksanakan kegiatan penyuluhan di beberapa sekolah diwilayah hukum Polsek batam kota, dalam rangka mencegah kenakalan remaja serta menyiapkan generasi penerus yang berguna bagi bangsa dan negara.



Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wib yang bertempat di lapangan sekolah, dan di sambut antusias oleh para guru dan siswa, karena guru sangat mengharapkan adanya pihak kepolisian yang dapat memberikan pembinaan serta pengetahuan untuk mengantisipasi masalah masalah yang berkemungkinan terjadi pada siswa terkait pelanggaran hukum.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan terkait Bahaya Narkoba, minuman keras, lahgun lem aibon, Komix dan menghimbau siswa tidak menggunakan kendaraan bermotor yang saat ini familiar di lingkungan para siswa serta menekankan kedisiplinan.


Kegiatan ini di maksudkan untuk mencegah perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum yang berlaku di masyarakat yang dilakukan oleh anak-anak pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa.


Kapolresta Barelang Kombespol Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Batam Kota Anak Agung Made Winarta S.H, S.I.K mengatakan, Hal ini juga bentuk nyata pelayanan Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan khususnya para siswa , untuk tidak mengikuti aksi tawuran , kenakalan remaja , narkoba dan balap liar demi terjaganya kamtibmas dan tercipta generasi emas kedepannya, ” ungkapnya”


Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Patroli Dialogis Polsek Batam Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas