JUMAT CURHAT KAMTIBMAS POLSEK BATAM KOTA BERSAMA WARGA BALOI PERMAI DI KELURAHAN BALOI PERMAI KECAMATAN BATAM KOTA

 



Polsek Batam Kota dalam kesempatannya bersama bersama  menggelar Program Curhat Kamtibmas yang dihadiri warga Taman Baloi di kelurahan baloi permai kecamatan batam kota jumat(23/08/2024).



Kapolresta Barelang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Batam Kota Kompol A. Agung M. Winarta S.H,S.I.K mengatakan “Polri harus hadir di tengah masyarakat dalam menampung aspirasi, keluhan Kamtibmas secara langsung yang ada di masyarakat,”


a. Sdr Fery menyampaikan sbb :

- Banyaknya rumah kos di lingkungan kami membuat kami sulit memantau warga yang keluar masuk kos tersebut, apakah langkah kami…???

Jawaban :

- Bapak Fery selaku ketua RT harus lebih aktif lagi meminta data penghuni kos atau nomor keluarga penghuni kos kepada pemilik kos, karena itu sangat penting jika terjadi peristiwa pidana atau atau orang meninggal dunia kita gampang menghubungi siapa


b. Sdr Aryo menyampaikan sbb :

- Apakah boleh kami warga melakukan razia atau sidak ke rumah kos karena kami khawatir ada anak kos yang melakukan perbuatannya asusila..????


Jawaban :

- Jika perangkat atau warga akan melakukan sidak atau razia ke rumah kos untuk menghindari perbuatan asusila untuk mengikuti sertakan Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Kasi Trantib Kelurahan Belian agar kegiatan sidak dapat berjalan dengan baik



Setelah dilaksanakan sesi curhat kemudian dilaksanakan kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. Kegiatan selesai pukul 10.30 WIB, situasi aman dan terkendali.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Patroli Dialogis Polsek Batam Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas