Polsek Batam Kota Adakan Kejuaraan Tenis Meja Peringati HUT RI Ke 79 Tahun 2024

 



Polsek Batam Kota mengadakan Kejuaraan tenis meja bagi anggota dan dan masyarakat kecamatan batam kota. Kejuaraan berlangsung di mako polsek batam kota. 


Kapolresta Barelang Kombespol H. Ompusunggu S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Batam Kota Kompol A. Agung M. Winarta S.H,S.I.K menjelaskan kegiatan pertandingan tenis meja diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024 agar memupuk rasa persatuan dan kesatuan dalam menghargai perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan. Kapolsek Batam Kota Kompol A. Agung M. Winarta S.H,S.I.K membuka pertandingan tenis meja secara langsung. Pembukaan ditandai dengan bermain tenis meja antara Kapolsek Batam Kota dan Camat Batam Kota. 


"Pertandingan tenis meja ini diikuti anggota Polsek dan Masyarakat Kecamatan Batam Kota secara beregu.” Kapolsek memberikan keterangan kepada media(10/8/2024)


Kapolsek menambahkan kegiatan mengusung tema 'Nusantara Baru Indonesia Maju'. Harapannya pertandingan tenis meja yang diadakan Polsek Batam Kota dalam memperingati HUT RI ke-79 dapat menjunjung sportivitas dan kejujuran serta membangun rasa kesatuan dan persatuan dalam momen perjuangan meraih kemerdekaan. Terutama bagi personel Polsek batam kota dan masyarakat kecamatan batam kota. 


Kapolsek menyampaikan, informasi dari ketua panitia tenis meja yang juga Kanit Bimmas Polsek batam kota Ipda Wolter, diketahui Pertandingan tenis meja diikuti peserta dari kecamatan batam kota, selama dua hari. Sedangkan pengumuman pemenang akan disampaikan pada saat pertandingan berakhir.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Patroli Dialogis Polsek Batam Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas