POLSEK BATAM KOTA BERSAMA WARGA BALOI PERMAI MENGGELAR JUMAT CURHAT DI WILAYAH BALOI PERMAI KECAMATAN BATAM KOTA


 


Polsek Batam Kota dalam kesempatannya bersama bersama  menggelar Program Curhat Kamtibmas yang dihadiri warga Taman Baloi di kelurahan baloi permai kecamatan batam kota jumat(30/08/2024).



Kapolresta Barelang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Batam Kota Kompol A. Agung M. Winarta S.H,S.I.K mengatakan “Polri harus hadir di tengah masyarakat dalam menampung aspirasi, keluhan Kamtibmas secara langsung yang ada di masyarakat,”

Sesi Curhat Kamtibmas 

a. Sdr syahril menyampaikan sbb :

- Berterima kasih kepada pihak kepolisian yang turun kelapngan mendengar kan keluhan masyarakat, secara umum legenda sudah aman ada nya kerjasama komunikasi terhadap kepolisian dan bhabinkantibmas yang selalu hadir bersama masyarakat. Dan ada nya keluhan masyarakat yang menjadi perhatian seperti balap liar pada malam.lbur, namun saat ini sudah berkurang.


b. Sdr hasyim menyampaikan sbb :

- jalan yg sempit mengakibat kan kemacetan di karena kn juga ada beberapa.kantor.pemerinthan seperti puskesmas, kantor lura. Dan beberapa sekolah sehingga padat kendaraan.


Jawaban :

a. Sudah menjadi tanggung jawab polri untuk memberi kan rasa aman dan menjaga kantibmas serta polri selalu berupaya maksimal juga pengawasan terhadap remaja² akan tetapi peran itu juga harus di dukung dan di bantu oleh para orang tua jika membutuh kan kehadiran polri dan ada perwakilan polri di setiap kelurahan yaitu bhabinkantibmas untuk memonitor di kelurahan agar pelayanan dan informasi bersentuhan.lansung.dengan masyarakat dan bentuk langkah polri dalam.hal ini melakukan cipkon skala besar bersama unsur terkait polresta barelang dan polsek² untuk menekan angka kenakalan remaja dan trek²an di jalan raya.


b. Polri dalam hal ini selalu maksimal dalam hal pelayanan kegiatan masyarakat dan berterima kasih atas masukan kepada polri dan akan berkoordinasi untuk floting penempatan personel karena kta telah melaksana kan program pengaturan lalin hanya saja mungkin titik nya akan di evaluasi dan bekerja sama dengan.lalu lintas.





Setelah dilaksanakan sesi curhat kemudian dilaksanakan kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. Kegiatan selesai pukul 10.30 WIB, situasi aman dan terkendali.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUMAT CURHAT KAMTIBMAS KAPOLDA KEPRI BERSAMA KEPALA TRIBUN BATAM DI KELURAHAN BELIAN KECAMATAN BATAM KOTA

Patroli Dialogis Polsek Batam Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Patroli Jam Rawan Malam Hari, Polsek Batam Kota Antisipasi Rawan Kamtibmas